Krim Pemutih Wajah Yang Terbukti Khasiatnya Untuk Mencerahkan

Krim Pemutih Wajah Yang Terbukti Khasiatnya Untuk Mencerahkan
Krim Pemutih Wajah Yang Terbukti Khasiatnya
Memilih krim pemutih wajah yang terbukti khasiatnya bisa Anda lakukan dengan berbagai cara, bisa melalui rekomendasi terbaik teman dan saudara, hasil review yang pengguna share, atau pengalaman Anda sendiri. Tapi 2 hal yang mungkin tidak bisa lepas, produk tersebut sudah terbukti aman, terdaftar di BPOM, Dan umumnnya juga dijual di Apotik.

Kulit wajah putih glowing tentunya jadi dambaan setiap wanita. Untuk mendapatkan kecantikan alami yang mereka inginkan maka tiap produk kosmetik terbaik menjadi incaran. Dan pada kesempatan kali ini, kami akan merekomendasikan 17 produk krim pemutih wajah yang terbukti khasiatnya. Selain mudah Anda beli di hampir semua toko kosmetik, tiap bahan yang digunakan dalam pembuataan juga aman dan terbukti mampu memutihkan wajah.

Tapi yang perlu Anda ketahui, bahwa kondisi kulit tiap orang berbeda, dan pastinya juga berpengaruh pada kecocokan krim pemutih wajah itu sendiri. Misal perbedaan genetika, warna kulit, umur, dan kondisi wajah (kering, berminyak dan berjerawat).

Memutihkan Wajah Dengan Krim Pemutih Yang Sudah Terbukti Khasiatnya

Umumnya di toko kosmetik online maupun offline, dan di Apotik krim pemutih wajah yang terbukti khasiatnya bisa Anda temukan. Jadi jangan risau bila Anda kesulitan membelinya lantaran tidak di jual di sekitar Anda.

Jika setelah pemakaian muncul alergi maupun iritasi dan efek samping lainya. Sebaiknya hentikan perawatan menggunakan krim wajah ini. Efek samping lain yang mungkin timbul seperti gatal gatal, panas dan kemerah merahan. Berikut ini adalah rekomendasi terbaik yang berhasil kami rangkum untuk Anda:

1. Retin-A Tretinoin Cream 0.05%


Selain terbukti khasiatnya untuk mengatasi jerawat, krim pemutih wajah ini akan membantu regenerasi kulit, mengatasi masalah kulit berminyak dan mengurangi komedo. Cara menggunakan krim pemutih wajah yang terbukti khasiatnya ini, tinggal Anda oleskan satu kali sehari, yakni sebelum tidur malam pada jerawat, kemudian lanjutkan pada bagian lain.

2. Reviderm Cream 0.01%


Krim pemutih wajah yang terbukti khasiatnya ini menawarkan kulit halus dan menggurangi kerutan di wajah Anda. Cara menggunakan krim malam ini adalah 20 menit setelah wajah dibersihkan, lakukan sebelum tidur.

3. Vitaquin Cream


Merasa terganggu dengan noda hitam bekas jerawat? Khasiat krim pemutih wajah yang satu ini sudah teruji. Selain itu bintik bintik hitam diwajah juga mampu dihilangkan dengan penggunaan 2 x sehari, pagi dan malam.

4. Pabanox

Pabanok adalah krim pemutih wajah yang terbukti khasiatnya untuk menangkis radiasi sinar matahari. Jika Anda merupakan orang yang aktif bekerja diluar ruangan pada siang hari, maka produk ini bisa di gunakan berulang kali.

5. Melanox ES Cream


Salah satu krim pemutih wajah aman yang mudah Anda temukan. Dan khasiat yang ditawarkan adalah memutihkan + mencerahkan, mencegah timbulnya kerutan, dan menghilangkan bekas jerawat di wajah. Bila ini merupakan kosmetik yang cocok untuk Anda maka dengan penggunaan 2x sehari juga mampu melindungi wajah dari paparan sinar matahari dan menghilangkan noda hitam maupun bekas luka.

6. Depigmen


Krim pemutih wajah yang terbukti khasiatnya untuk masalah hiperpigmentasi. Berkat kandungan mequinol 2% serta tretinoin, maka mampu mengatasi pigmentasi akibat sinar matahari.

7. Wardah Whitening Cream
8. Vitacid 0.025%
9. Nu Face 0.05%
10. Cream Temulawak
11. Pure Whitening Cream
12. La Tulipe Lightening Cream
13. Glycore Cream
14. Olay Total Effects 7 in 1
15. Ponds Flawless White
16. Garnier Light Complete White Speed Serum Cream
17. Liyoskin

Produk krim pemutih yang ada di apotik bukan jaminan itu aman untuk wajah Anda. Mengingat kondisi dan kesehatan tiap orang itu berbeda. Jadi dalam memilihnya sebaiknya cari jenis dan merek Krim pemutih wajah yang terbukti khasiatnya dan sudah terdaftar di BPOM. Jika ada efek samping yang timbul, sebaiknya hentikan pemakaian, bila perlu segera bawa ke Dokter kulit terdekat.

Sekian dulu, semoga bermanfaat dan salam Cantik. Jangan lupa share kepada siapapun yang sekiranya membutuhkan informasi ini. Terimakasih.
Show Comments